Kaos Family Gathering printing

DESAIN KAOS FAMILY GATHERING

Gathering adalah sebuah kegiatan atau acara untuk keluarga besar, komunitas atau perusahaan yang dilakukan pda waktu tertentu dan lokasi tertentu. Biasanya acara gathering dilakukan di luar ( outdoor ). Kegiatan […]

Read More »
Kaos Polos Oblong

KAOS POLOS KEREN

Hai teman-teman, ketemu lagi nih sama admin,,jangan bosen baca artikel dari admin yaa,hehe Kali ini yang akan admin bahas adalah tentang kaos polos. Kaos polos di sini maksudnya adalah kaos […]

Read More »
Kaos Studytour

DESAIN KAOS KEREN

Haalo teman-teman, ketemu lagi sama admin ya..hahaha,,pokoknya nggak boleh bosan ngunjungin website ini,,hehehe. Kali ini admin akan berbagi / sharing tentang macam-macam desain pada kaos. Desain kaos merupakan seni untuk […]

Read More »
Kaos Distro Desain Urban

KAOS DISTRO KEREN

Halo lagi teman-teman, jangan bosen baca artikel dari admin ya.. Di artikel kali ini admin akan menulis tentang kaos distro. Salah satu pakaian yang sering dibeli atau dipakai oleh masyarakat […]

Read More »
Model batik 2018

MODEL BAJU BATIK 2018

Apa sih yang terlintas di pikiran teman-teman ketika mendengar kata “BATIK”? “Ah kuno ah”, “ Tua banget nggak sih”, “Motifnya rame”. Mungkin masih banyak jawaban lain yang biasa kita dengar […]

Read More »
Baju Distro. Kaos distro, baju distro, baju kaos wanita, desain kaos, sablon, kaos lengan panjang, model kaos, desain baju kaos, kaos keren, baju kaos keren.

Baju Distro

Baju Distro. Kaos distro, baju distro, baju kaos wanita, desain kaos, sablon, kaos lengan panjang, model kaos, desain baju kaos, kaos keren, baju kaos keren. Udah ngga asing lagi kan […]

Read More »

Ukuran Kaos

Ukuran Kaos (Size Chart) Mungkin kita semua pernah mengalami kejadian memakai kaos yang kekecilan atau kebesaran. Kadang kita sendiri juga bingung untuk menentukan ukuran kaos yang pas dan nyaman dengan […]

Read More »
Sablon Kaos

Sablon Kaos

Sablon merupakan teknik mencetak dalam berbagai media, seperti  kaos, tas, plastik, kaca, kertas, kayu dan sebagainya. Kali ini kita akan membahas sablon pada kaos. Umumnya sebagai konsumen tentu mempunyai selera […]

Read More »
Desain Kaos Distro

Kaos Distro

Kaos Distro. Fashion kaos menjadi salah satu yang menjadi icon anak muda jaman sekarang.  Ngga keren rasanya kalau ngga pakai kaos distro dengan desain yang keren. Untuk saat ini kaos […]

Read More »