Menu Tutup

Kaos Polos Keren

Kaos Polos Oblong

Hai teman-teman, ketemu lagi nih sama admin,,jangan bosen baca artikel dari admin yaa,hehe

Kali ini yang akan admin bahas adalah tentang kaos polos.

Kaos polos di sini maksudnya adalah kaos yang masih mentah ( makanan kali ), jadi kaos yang masih kosong, tidak ada hasil sablon/printing berupa gambar dan tulisan, hanya berupa kaos biasa. Baik itu kaos oblong atau kaos raglan.

Untuk memilih kaos polos yang berkualitas, teman-teman setidaknya harus tahu dasar dari bahan kaos yang berkualitas. Tidak hanya bahan saja, jahitan pun termasuk salah satu faktor apakah kaos tersebut berkualitas atau tidak.

Kaos polos dari bahan cotton combed  merupakan kaos yang mempunyai kualitas yang baik dan bagus. Mengapa harus menggunakan cotton combed? Karena bahan ini mempunyai sifat yang mudah menyerap keringat dengan baik dan adem ketika digunakan.

Untuk tingkat ketebalan/kerapatan rajutan kaos sendiri ada beberapa macam. Ada 20s, 24s, dan 30s yang umum digunakan masyarakat. Untuk kaos polos sendiri, teman-teman bebas memilih jenis ketebalan yang mana yang akan dipakai.

Semakin tipis bahan kaos maka akan semakin mudah melar dan mulur. Oleh karena itu banyak orang yang menggunakan kaos polos dengan ketebalan 20s atau 24s.

Baca juga : Desain Kaos Keren

Keunggulan Kaos Polos

Sebenarnya apa sih yang menarik dari kaos polos? Kaos model oblong tanpa ada hasil printing atau hasil sablon. Nah ini ada beberapa alasan kenapa sebagian orang lebih memilih kaos polos dari pada kaos yang ada hasil printing maupun sablon.

  1. Tidak norak

Bila dibandingkan dengan kaos yang ada hasil printing atau sablon, sebagian orang ada yang berpendapat kalau kaos polos lebih bagus dan apa adanya, sehingga terkesan tidak ramai atau norak.

  1. Bisa dipadukan dengan banyak jenis pakaian.

Yups alasan ini bener banget. Kaos polos bisa kita padu padankan dengan berbagai jenis pakaian atau item fashion lainnya. Bahkan di luar negeri sendiri, banyak selebriti atau orang penting yang memadu madankan kaos polos dengan outer atau bawahan yang cocok.

  1. Nyaman dipakai

Kaos polos umumnya terbuat dari bahan katun sehingga mudah menyerap keringat dengan baik. Oleh karena itu kaos polos sangat nyaman dipakai apalagi di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia.

  1. Tidak kenal usia dan waktu.

Kaos polos bisa digunakan oleh siapa saja, baik dari balita hingga lanjut usia. Kaos ini juga bisa dipakai baik pagi, siang, sore bahkan hingga malam hari.

  1. Mudah didapat

Sudah banyak outlet atau distro yang menyediakan stok kaos polos dalam berbagai ukuran sehingga mudah didapat. Jadi semakin mudah mendapatkan kaos polos. Teman-teman juga bisa loh beli kaos polos di outlet kami, hehehe.

  1. Harga relatif lebih murah

Karena tidak ada gambar hasil printing maupun sablon, kaos polos mudah didapat dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu semakin banyak orang yang membeli kaos polos untuk digunakan sehari-hari.

Itu tadi beberapa alasan kenapa banyak orang yang memilih kaos polos sebagai pakaian yang “wajib punya”. Kalo alasan teman-teman termasuk yang di atas atau punya pendapat sendiri? Kalo admin sih setuju banget ya kalo kaos polos itu adalah item yang wajib ada dan wajib punya di lemari pakaian. Admin punya banyak malah, soalnya harganya terjangkau lho.

Nah selanjutnya admin akan membahas tentang penampilan dengan kaos polos. Seperti di poin 2 pada alasan kenapa banyak orang memilih kaos polos yaitu kaos polos bisa dipadu padankan dengan beberapa item fashion lain. Ini ada beberapa gambar yang mungkin bisa membantu teman-teman untuk memadukan kaos polos kalian.

Kaos Polos Abu Misty
Kaos Polos Abu Misty

Gaya Kendall Jenner di atas termasuk jenis gaya street style. Kendall menggunakan kaos polos warna abu misty dipadukan dengan ripped jeans pensil yang mendukung tubuhnya yang berpostur tinggi. Nah teman-teman juga bisa meniru gaya seperti Kendall di atas dengan koleksi kaos polos yang kalian punya.

Kaos Putih Polos dan Jumpsuit
Kaos Putih Polos dan Jumpsuit

Kali ini kaos polos berperan sebagai inner . Teman-teman bisa memanfaatkan kaos polos koleksi kalian dengan memadukannya dengan onesuit / jumpsuit tanpa lengan.

Kaos Polos Lengan Panjang
Kaos Polos Lengan Panjang

Siapa yang bilang kalau kaos hanya untuk acara santai? Lihat saja gambar di atas, dengan padu padan yang pas, tampilan kaos bisa terlihat elegan dengan menggunakan rok batik seperti gambar di atas. Bahkan dengan penampilan di atas, bisa digunakan untuk acara yang semi formal bahkan acara formal.

 

Kaos Polos dan Blazer
Kaos Polos dan Blazer

Untuk gambar pada poin ini, teman-teman bisa memadukan kaos dengan jaket kulit atau cardigan seperti gambar di atas. Penampilan ini terlihat casual dan chic.

Gimana teman-teman, kalian udah punya ide untuk padu padan dengan kaos polos kalian?

Eits, pastinya kalo kita udah sayang banget dengan kaos polos yang kita sering pakai. Kita juga harus tahu bagaimana cara merawat  kaos polos dengan baik dan benar.

Tips Menjaga Kaos Polos

Admin bagikan juga beberapa tips untuk menjaga kaos polos kesayangan kita ya.

  1. Jangan merendam kaos terlalu lama ketika akan dicuci.
  2. Pada saat mencuci, sebaiknya pisah kaos yang warna gelap dan cerah.
  3. Kaos polos jangan disikat ketika mencuci.
  4. Kaos polos dijemur terbalik.
  5. Jangan menggunakan mesin cuci terlalu sering untuk kaos polos kita.
  6. Jangan menggunakan kaos polos favorit kita untuk tidur.
  7. Sering disetrika agar lebih rapi.

Nah teman-teman itu dia artikel kali ini tentang kaos polos. Semoga bermanfaat ya.  Jika saat ini sedang mencari kaos polos teman-teman bisa menghubungi kami di WA 0899.6846.594 atau pin BBM D3875CDE

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

1 Comment

  1. Pingback: DESAIN KAOS FAMILY GATHERING - Kaos Sablon Purwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *